Jumat, 28 September 2012

Hati hati mengisi Pulsa Smartfren untuk internetan



okey, berikut ini adalah tips mengisi pulsa smartfren, mungkin bagi sebagian besar pengguna smartfren untuk internetan, hal isi pulsa merupakan hal yang sudah biasa, dan sangat gampang dilakukan.
tapi ada sebuah kejadian yang terjadi pada kami dan semoga hal ini tidak terjadi pada anda. okey mari kita bahas.
biasanya setelah kita melakukan pengisian pulsa taroh lah contoh 50 rb untuk paket sebulan, maka setelah kita mengisi pulsa smartfren tersebut kita mesti melakukan registrasi, caranya cukup mudah cukup tekan *123*3*3*30*0 (untuk pulsa 50rebu)
begitu ada konfirmasi dari 123 maka kartu smartfren anda sudah dapat menggunakan free internet selama 1 bulan dengan kecepatan 154kbps, untuk menggunakan dan registrasi kecepatan yang lebih diatasnya anda bisa melihat nya di web smartfren.
namun ada hal yang tidak di jelaskan oleh pihak smartfren, bahwa pada saat melakukan registrasi paket yang kita inginkan, modem tidak boleh dalam keadaan connect, harus dalam kondisi disconnect.
jika proses registrasi dilakukan saat modem dalam kondisi connect maka bisa dipastikan proses registrasi tidak akan berjalan. meskipun setelah kita pakai internet sudah konek kembali. disini yang terjadi adalah internet anda konek dalam kondisi regular (volume base)
banyak orang yang tidak menyadari hal ini, parahnya lagi tidak ada guidelines yang menyatakan bahwa jangan melakukan registrasi paket dalam kondisi konek (connect), kami sudah coba telusuri website smartfren, brochure-brochure nya dan FAQ nya. info agar tidak melakukan registrasi dalam kondisi konek baru kami dapatkan dari informasi Customer service…
hhhh sebel sekali rasanya baru isi pulsa 50rebu eh 3 hari sudah habis… , disini siapa yang salah? apakah kita? atau smartfrend? tetunya ya pihak provider smartfren karena tidak menyebutkan secara detail cara pengisian agar tidak kena perangkap.
okey sekian dulu dari kami, setidaknya kami berharap agar informasi ini dapat bermanfaat bagi rekan rekan yang lain. intinya pastikan, anda sudah dapat konfirmasi sms dari 123 perihal paket yang anda register sebelum anda menggunakannya, danjangan lupa cek pulsa anda apakah memang sudah terpotong sesuai paket yang di registrasikan.
jika anda mendapatkan konfirmasi dari 123, maka sudah pasti anda dapat menggunakan layanan internet unlimited selama sebulan penuh sejak kartu di registrasi.
demikan. selamat mencoba

Topik yang berhubungan:


  1. mengisi pulsa smartfren - pengisian smartfren - smartfren tidak bisa isi pulsa - pengisian pulsa smartfren - cara pengisian smartfren unlimited - kapan harus isi pulsa untuk modem smartfren - kenapa unlimited smart fren cepat habis sebelum waktunya - kartu smartfren tidak bisa diisi pulsa - smartfren pulsa kepotong - penyebab modem smartfren tidak bisa diisi pulsa - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar